Site info & Join this site

Online Peoples upload a picture with it Sugaring Hamburg
Posted by : Unknown Minggu, 21 Oktober 2012


Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku telah menjelaskan persoalan kasus pusat olahraga Hambalang yang diketahuinya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Andi mengatakan telah menjelaskan hal itu dalam sebuah pertemuan beberapa waktu lalu.

Namun, Andi tidak merinci dalam forum apa dan kapan waktu pastinya. "Sudah. Beberapa waktu lalu," kata Andi Mallarangeng di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu 21 Oktober 2012.

Respons presiden, kata Andi, memintanya tetap bekerja menjalankan tugas sebagai menteri. "Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata menteri yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

Kasus Hambalang yang dilontarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin memang terus menyebut nama Andi Mallarangeng. Andi juga sudah berkali-kali membantah tudingan-tudingan Nazaruddin.

Dalam kasus yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi itu, Kepala Biro Perencanaan Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar sudah berstatus tersangka. Mei lalu, Andi sudah memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa atas kasus Hambalang.

Usai pemeriksaan Mei lalu, Andi membantah tudingan Nazaruddin mengenai penerimaan dana Rp20 miliar terkait kepengurusan proyek Hambalang. Bagi Andi, tudingan Nazaruddin itu tidak beralasan.

Sumber : Viva news

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 All about computer - Mankz.net - Powered by Blogger - Special thanks to Johanes Djogan -